terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat

Rabu, 25 Januari 2012

        Nama saya Risda Eviora, biasa di panggil Risda.Saya lahir di sawah lamo 2 september 1993.Ketuaan ya??
ngak lah iia,.,. itu standar kq untuk anak SMK. saat ini saya sekolah di SMKN 2 teluk kuantan.Sekolah ini adalah satu-satu nya sekolah yang sudah di rintis menjadi sekolah yangh bertaraf internasional di kabupaten kuantan singingi,.,., Hebat kan Sekolah ku,.,.,.,.,.
        Untuk saat ini saya beralamat di desa jake.Saya beragama Kristen Protestan....








      Harapan saya untuk tahun 2012 ini adalah : Semoga kehidupan saya lebih baik.,.,
dan satu lagi iia,, mga ujian kali  ini smua siswa/siswi SMKN 2 Teluk kuantan kelas 3 lulus semua nya,.,. 

AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNN




0 komentar:

Posting Komentar